PB Friendship Award


PB AWARD


All About 4


"Four" (empat) adalah homophone atau – setidaknya –mirip bangets kedengarannya di kuping Indonesian dengan “for” (untuk), kayak bang (tukang sunat/abang=kakak) dengan bank (tempat sirkulasi uang). Bukan salah kita kalo kedengaran sama di telinga, karena bukan bahasa kita.

4 HAL BUKAN SALAHKU


  1. Tapi.., adalah salah kita kalau salah ejaan (menurut EYD) dalam bahasa Indonesia sebagai bahasa nasional kita. Contoh paling banyak kita jumpai saat blogwalking adalah penulisan “di” yang menunjuk tempat dengan yang bukan tempat. Contoh yang salah: diatas, dibawah, di taruh, di letakkan. Yang benar mestinya: di atas, di bawah, ditaruh, diletakkan. “Di” yang menunjuk tempat/lokasi harus dispasi dan yang tidak menunjuk tempat disambung. Kiaskan “di” dengan “ke” dsb, ketentuan ‘hukumnya’ sama. Kalau habis diterangkan ‘gini masih tetap salah, ya bukan salah Bu Guru Lela.[?]
  2. Aslinya Lela bersaudara 6 orang, 2 meninggal saat masih kecil, jadi 4 bersaudara. Bukan salahku jadi si bungsu yang paling disayang. Sebagaimana bukan salahku juga bila: 1) Waktu MTs-MA chubby dan jadi kurus pas menginjak kuliah; 2) Tidak semua orang bilang Lela cantik dan baik, sebagian ada yang bilang ketus dan bengal; 3) Tidak semua orang menyukai alis yang tebal, sebagian menilai alis Lela jelek, tidak melengkung gendewa; 4) Bukan salahku juga bila orang naksir Lela, salah dia mengenal Lela sekilas saja, hanya dari tampang dan rupa.
  3. Lela gak tahu atas kriteria apa dapat award dari Pak Guru S. Bahry, untuk apa, nilainya berapa dan mau diberikan pada siapa lagi. Karena Lela ibarat masih bau kenchur di di kalangan (ga’ boleh dikalangan) blogger/netter. Lela adalah ‘bloggirl’ baru (Maret lalu), Lela bahkan ga’ ngerti harus gimana. Sampai-sampai diprotes sama yang kasih award karena salah ngelink.
  4. Kalau Lela jatuhkan pilihan hanya untu 4 orang untuk terima award, Lela kira juga bukan salah Lela. Sebagaimana Lela tentukan sendiri 4 kriterianya berdasarkan: a) Seberapa intens ngunjungi Lela; b) Seberapa besar kasih motivasi buat Lela; c) Manfaat apa yang Lela rasa dan peroleh; d) Sejauh mana originalitas hasil karya postingnya. Bukan salah Lela kalau sebelum-sebelumnya penganugerahan award tanpa kategori/kreteria yang jelas. Ke depan, Lela yakin pasti akan akan ada ‘sang pembaharu’ yang akan lebih jelas dalam penganugerahan award. Bukan sekadar buat memperoleh link back, yang – hal itu menurut Lela – kurang tulus memberi penghargaan.
Dan.., 4 nominator dalam kriteria Lela dan layak bahkan semestinya Lela pilih sebagai peraih “Friendship Award” adalah:
  1. Pak Guru Jaka (http://jakabanda.blogspot.com/), dia telah bantu buatkan logo Padhang Bulan dan yang pertama kali memberi tutorial saat Lela masuki dunia blogging.
  2. Mas Eko (http://tipspack.blogspot.com/) dengan tips dan triknya yang beda dari yang lain sehingga Lela jadi pengimport utama ‘produk-produknya’.
  3. Pak Guru Setiawan (http://amriawan.blogspot.com/) yang ulasan postingnya hangat dan rata-rata orsinil dari benaknya sendiri serta intens menulis, hampir-hampir ‘selalu ada yang baru’.
  4. S. Bahry (http://www.sbahry.co.cc/) yang rajin menjenguk Lela dan ngajari pembuatan domain www.cahayabulaco.cc. Bukan dimaksudkan sebagai balasan atas award pemberiannya.

Demikianlah keputusan final hasil pilihan Lela, karena udah melalui pemikiran yang detail dan mendalam. Sebagaimana Lela pilih juga 4 yang lain berikut ini, atas dasar salah satu dari 4 kriteria di atas di bidang Science & Innovation.

  1. Roy Tanck dengan dengan script cumulus-wordpressnya yang fenomenal
  2. Amanda Fazani dengan script blogumus-bloggernya yang inovatif
  3. Fatima Yuliasari (Mba’ Fia) dengan program kuliah gratisnya (atas nama institusi-kelembagaan)
  4. Seorang yang bisa membuatkan Lela “Padhang Bulan Award” dengan desain yang Lela sukai. So, kepada siapapun Anda, kirimkan desain gambar karya terbaik Anda ke Lela dan akan saya kasih award special itu buat Anda. Well, selamat berkarya..

Ditetapkan di Malang, 07 Juni 2009

Friendship Honoris Causa


Untuk "Friendship Honoris Causa" ini Lela berikan pada teman yang pasang Link Exchange PB Group atau ambil award secara suka rela tanpa pemberitahuan dan tanpa pamrih. Dalam hal ini, Lela akan lakukan review sederhana pada blog teman tersebut untuk Lela cantumkan deskripsi singkatnya di sini;
  1. Suhar Yanto, dengan 9 blog (yang Lela tahu); 1) Google is the best, http://gooling.blogspot.com/ 2) Wirelless-World, http://wirelless-world.blogspot.com/ 3) ANIMAL, http://suharyanto-crack.blogspot.com/ 4) Clikahh, http://clikahh.blogspot.com/ 5) PELUANG bisnis ONLINE, http://camcorder-hary.blogspot.com/) 6) Gratiss, http://gratiss88.blogspot.com/ 7) IMAGINASI, http://suharyanto-bersinar.blogspot.com/ 8) Shoping Online by Amazone.com, http://crecrard.blogspot.com/ 9) Zodiak Cancer, http://cancer-mania.blogspot.com/

  2. Lela masih mencari-cari, mungkin Anda berikutnya..[?]


Print this post

Sincerely,
Padhang Bulan
Layla Signature

6 komentar:

  1. Wah, aku benar-benar tidak menyangka, kalau masuk satu di antara 4 orang yang mendapat penghargaan. Yang pasti aku juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang di berikan. Aku yakin dengan penghargaan ini, dapat semakin mempererat persahabatan antara blogger dan rasa saling menghargai dan yang pasti makin bikin semangat!

    "I'll be ready to help you..." thank you... :)

    BalasHapus
  2. Koq koment saya nggak masuk yah?

    BalasHapus
  3. makasih buanyak yah neng.....

    aku jadi tersanjung berdampingan dengan 3 jawara diatas.

    Sekali lagi terima kasih, maaf aku baru sempat ambil awardnya yang keren ini.

    BalasHapus
  4. smoga tambah ramai..

    BalasHapus
  5. Ada Award buat kamu,... dijemput yah.

    BalasHapus
  6. waaaaaaaaaaah.....award!!
    Sikat! hehehe.....
    Singgah sejenak sbg salam awal.

    BalasHapus

Tulis komentar TERBAIK kamu. Yang paling rajin komentar Lela review blognya dalam posting “BLOG REVIEW”. Komentar yang kreatif-inspiratif memungkinkan jadi bahan posting Lela dan pastinya.., blog kamu dapat promosi GRATIS. Thanks..

 
[Image]
WarNing !
Copy-paste diBOLEHkan asal mencantumkan url PadhangBulan.blogspot. com. Demi etika, sportivitas, solidaritas, dan saling 'cinta' diantara sesama blogger Indonesia. Share-Saran Anda
Sincerely,
Grup Padhang Bulan
"Yang suka menyendiri silakan menyepi, yang suka berbagi silakan copy code di bawah ini:"

Catatan Lela
Yahoo Online Status Indicator