Princess Lady Diana

Diana Susul Michelle Dikomikkan
(English)

LONDON - Kabar gembira bagi para pemuja mendiang Putri Diana. Mantan istri pewaris takhta Kerajaan Inggris Pangeran Charles itu akan diabadikan menjadi tokoh utama dalam komik serial Female Force.

Penerbit, Diamond Comic, berencana memublikasikannya pada minggu pertama Juli nanti di Amerika Serikat. Tepatnya 1 Juli, bertepatan dengan ulang tahun putri nan cantik yang meninggal karena kecelakan lalu lintas di Paris tersebut. Darren Davis, pemilik penerbitan, memilih Diana karena mengganggap masyarakat dunia mengenalnya sebagai figur publik yang berhati mulia, memiliki jiwa sosial tinggi, dan keibuan.

"Mendiang Diana telah banyak berbuat bagi sesama. Dia sangat berbeda," tutur Davis seperti dikutip Daily Mail.

Davis memprediksi komik itu mendapatkan sambutan hangat dari publik. Tapi sayang, penerbit tidak memberitahukan rencana pemuatan Diana sebagai tokoh komik tersebut kepada pihak keluarga. Kedua putra mendiang, William dan Harry, ataupun sang mantan suami, Pangeran Charles, tidak mengetahui perihal penerbitan buku tersebut.

Dalam Female Force edisi Putri Diana itu akan dimunculkan momen pernikahan dengan Charles pada 1981, yang dikenang hingga sekarang bak pernikahan di negeri dongeng tersebut. "Buku itu ditujukan untuk semua orang. Kami ingin anak-anak membacanya. Sebab, itu komik," terang Davis.

Karakter Diana menyusul tokoh-tokoh wanita dunia yang lain, seperti Michelle Obama, Hillary Clinton, dan Sarah Palin yang lebih dahulu dikomikkan. Kabarnya, Caroline Kennedy merupakan tokoh berikutnya yang akan menjadi comic hero. Begitu juga edisi Condolezza Rice yang bakal diterbitkan di musim panas ini. (jp/war/ttg)

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar TERBAIK kamu. Yang paling rajin komentar Lela review blognya dalam posting “BLOG REVIEW”. Komentar yang kreatif-inspiratif memungkinkan jadi bahan posting Lela dan pastinya.., blog kamu dapat promosi GRATIS. Thanks..

 
[Image]
WarNing !
Copy-paste diBOLEHkan asal mencantumkan url PadhangBulan.blogspot. com. Demi etika, sportivitas, solidaritas, dan saling 'cinta' diantara sesama blogger Indonesia. Share-Saran Anda
Sincerely,
Grup Padhang Bulan
"Yang suka menyendiri silakan menyepi, yang suka berbagi silakan copy code di bawah ini:"

Catatan Lela
Yahoo Online Status Indicator